img_head
BERITA

Sidang Keliling Pengadilan Agama Wonosari

Mar27

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 243 Kali


 

Pengadilan Agama Wonosari mengadakan sidang Keliling untuk pertama kali di tahun 2018 pada Jumat, 23 Maret 2018. Pelaksanaan sidang keliling kali ini dilaksanakan serentak di dua tempat yaitu di desa Watusigar Kecamatan Ngawen dan Desa Jetis Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunung Kidul. 

Di desa Jetis kecamatan Ngawen dilaksanakan sidang 8 perkara dan di Desa Watusigar juga disidangkan 8 Perkara. Tujuan diadakan sidang keliling ini untuk mempermudah akses masyarakat para pencari keadilan yang akan menghadiri sidang, tidak perlu jauh-jauh ke kantor Pengadilan Agama Wonosari. Dana pelaksanaan sidang kali ini dari dana DIPA 04 Pengadilan Agama Wonosari tahun 2018.

 

Sidang keliling ini rencana akan dilanjutkan pada Jumat 6 April 2018 di tempat yang sama dengan perkara yang sama pula. Kelancaran pelaksanaan Sidang keliling kali ini tidak lepas dari bantuan 1 Unit kendaraan roda empat AB 88 BD dari Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul sebagai kendaraan operasional. 

 

Tidak hanya sidang keliling, ke depan rencana akan di laksanakan Sidang Terpadu / Itsbat Nikah namun tempat dan waktu beum di tentukan 

  • Galeri