img_head
BERITA

Pisah sambut dan pengantar tugas Dr Mohamad Jumhari

Jan31

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 618 Kali


Pisah sambut dan pengantar tugas Dr Mohamad Jumhari pada hari Jumat, 27 Januari 2017 berlansung meriah dan berkesan. Pasalnya pada acara tersebut dikemas secara menarik dan banyak kejuatan, diantaranya di tampilkanya video ucapan dari seluruh Pegawai. Acara yang berlangsung di ruang sidang utama PA Wonosari tersebut dihadiri oleh KPTA Yogyakarta Drs. H. M. Said Munji, S.H., M.H. Wakil Bupati Gunungkidul, perwakilan PA Seluruh DIY, Ketua PN Wonosari, FORKOPIMDA dan beberapa undangan lainya.

Mohamad Jumhari menjabat sebagai Ketua PA Wonosari selama 17 bulan dan akan menjabat sebagai Ketua PA Sidoarjo pada awal Februari. Selama menjabat Ketua di PA Wonosari banayak kesan kesan yang di ungkapkan para pegawai, yang diantaranya beliau dinilai familier dan tidak membeda bedakan dalam berkomunikasi. “Beliau familier dan mudah bergaul, beliau juga menjaga hubungan baik dengan FORKOPIMDA.”Ujar Drs. H. Muhamad Dihan, M.H., selaku Wakil Ketua PA Wonosari.

Wakil Bupati Gunungkidul Dr. H. Imawan Wahyudi, M.H., pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan beribu terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Wonosari atas peran sertanya dalam menekan angka pernikahan dini, yang secara otomatis menekan angka kemiskinan dan meminimalisir terjadinya bunuh diri. Wakil Bupati mengajak Ketua Pengadilan Agama yang baru untuk menekan angka bunuh diri dan pernikahan dini di Gunungkidul, dengan menggandeng unsur terkait. "Dan diharapkan kerja sama antara Pengadilan Agama dengan Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda yang selama ini terjalin sangat solid dan sangat baik, dapat menyelesaikan apapun permasalahan yang ada, unsur Forkopimda diharap menjadikan Gunungkidul menjadi daerah yang mandiri, maju dan berdaya saing, baldathun toyibatun warofun ghofur," tegasnya.

Dalam sesi pamitan Mohamad Jumhari menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik selama beliau menjabat. Pihaknya juga merasa senang nyaman selama menjadi Ketua PA Wonosari. “Saya sebenarnya sudah betah dan nyaman di PA Wonosari, tapi ada tugas di daerah lain.” Ujar Ketua dengan semboyan Maju Jaya itu. Pihaknya juga optimis dengan kepemimpinan yang baru, PA Wonosari akan lebih maju lagi.

  • Galeri